Kamis, 18 Oktober 2012

Konten Interaktif

Apakah arus listrik itu? Mungkin pada saat dijelaskan oleh pengajar atau guru kita hanya dapat membayangkan bagaimana proses arus listrik itu tanpa mengetahui proses yang sebenarnya terjadi. Kita hanya bisa mengira-ngira bagaimana proses sebuah lampu dapat menyala. Arus listrik adalah banyaknya muatan listrik yang mengalir tiap satuan waktu. Muatan listrik bisa mengalir melalui kabel atau penghantar listrik lainnya.
Begitu juga sebuah lampu akan menyala saat dialiri arus Elekron dan Proton, pada konten ini dijelaskan bagaimana proses animasi sebuah lampu dapat menyala.

Konten dengan materi penjelasan dan animasi interaktif dapat memudahkan kita untuk mengerti penjelasan dan dapat melihat proses animasinya. Diterangkan bahwa lampu akan menyala apabila dialiri kedua arus tersebut, jika salah satu dimatikan maka lampu tidak akan menyala begitu juga pada proses animasi simulasi dari konten ini ketika kedua arus elektron dan proton ditampilkan dan tombol play di tekan makan akan muncul proses animasi arus yang menyebabkan lampu dapat menyala, begitu pun jika salah satu arus dimatikan maka lampu akan mati.


regards,

Andriyana
Team Indismart
087722203366

3 komentar:

  1. Makasih kawan telah berkunjung ke blog kami, maaf kami masih tahap belajar menggunakan blog, mohon kesediaannya tuk bisa berbagi pengetahuan tuk tambahan, sekalian bersilaturrahmi. skali lg thank mohon bantuan sharingnya khususnya perangkat pembelajaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik terima kasih atas komentarnya kami sangat senang apabila membantu dengan membuat artikel ini, kalau ada yang bisa kami bantu silahkan kirimkan ke alamat email ghe@indismart.co.id

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus