Rabu, 03 Oktober 2012

10 Ribu Buruh Demo di Gedung Sate

10 ribu buruh akan demo di Gedung Sate










hari ini tepatnya tanggal 3 Oktober 2012, sepuluh ribu buruh di kabupaten bandung akan melakukan demo di depan gedung sate bandung. Mereka akan berangkat di berbagai tempat di wilayah kabupaten bandung seperti majalaya, dayeuh kolot, banjaran, soreang, katapang ,dan jalan kopo.

Menurut sumber dari Pikiran Rakyat, bahwa ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) kabupaten bandung, Uben Yunara mengakatan akan melakukan aksi demo pada pukul 07.00 pagi.

Rencananya akan melakukan aksi ini seharian untuk memenuhi tuntutan mereka. "Untuk aksi sehari dulu. Pagi berangkat, dan langsung kembali apabila telah selesai. Tapi kalau tuntutan mereka tidak dipenuhi, maka pada 11 Oktober kami akan habis - habisan melakukan aksi unjuk rasa, dan masih menunggu intruksi lebih lanjut", ujarnya.

Mereka akan menjamin para buruh tidak akan memblokir jalan, terutama jalan tol  yang menghubungkan kabupaten bandung dengan daerah lain, apalagi akan ada keberangkatan jemaah haji.

Pihak kepolisian akan menjaga sedikitnya 200 personil menurut Kaporles Bandung, Ajun Komisaris Besar Polisi Sandi Nugroho untuk mengamankan aksi buruh hari ini.

regards,

Gerry Rachmadi
087722203366
www.indismart.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar